Kamis, 22 Januari 2009

My Sad Thursday..hhhuuaaa

Oke hari ini gue ngerasa sangat amat sial sekali!!!

gue gak tau kenapa pokoknya gue sial bgd...
Dimulai tadi pagi,gini...


Pas naik angkot pdhal gue berpikir msh fine2 aja gak ada yg salah sama perjalanan gue,tapi kesialan bermulai disini...
Pas gue masuk ke sekolahan gue tercinta SMAN 12 Jakarta tiba2 aja gue disambut dingin sama temen sebangku gue yg sekarang namanya kita samarkan menjadi "monyong",gak tahu kenapa si monyong itu kayaknya ngejauhin gue,yahhh..mungkin gue ada salah!!

Terus berlanjut ke pelajaran olahraga,pas maen basket secara gak sengaja gue mukul gitu aja pala temen gue pake basket,,sumpiiih gak sengaja!!sorry yah pren..

kesialan berlanjut ke pelajaran bhasa jereman,pas si frau gru gue itu nannaya jam sama gue pake bahasa jerman,gue gak bisa jawab aja gitu,pdhal,GUE ATURAN BISA JAWAB...walhasil nilai gw ancur tuh tadi..hhhhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Kesialan gak berakhir gitu aja,pas mau sholat zuhur di tempat wudhu,,,sreeeeeeeeeeetttt,kepleset aja gitu gue!!!untungnya cuma ada 1 kakak kelas yg ngeliat dan cuma tersenyum...huaaaaaaa...malu...

Akhirnya kesialan gue yg terakhir adalah GUE LUPA BAYARAN!!padahal duitnya udah dikasih nyokap gue dan TAS GUE ILANG!!padahal isinya jas lab sama rambutan bekas praktek bio...



Yah emang ni hari sungguh2 menyialkan,,Ya allah jangan jadikan hari esok sperti ini lagi..=(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
gw itu orangnya simple ajah... mau makan oke gak ddi kasih makan JANGAN!! sekarang masih berstatus pelajar dan alhamdulillah belum punya pendamping.. pernah ikut kejuaraan berenang 900 meter dan alhamdulillah juga hampir meninggal...(halah) oh iya,kemaren gw baru di lamar robert pattinson... oke dast ist von mir,,danke...