Minggu, 11 Januari 2009

Gw,ama si kancil

Ehm..

Waktu tuh bener2 gak kerasa yep?kyanya bru kemaren gw msuk SD,eh sekrng udh kls 1 SMA aj..

Oh iy,gw mw cerita dulu deh,gw itu kembr,kmbran gw nmany Puti Fatimah,dri gw kecil smpe gw SMP gw tuh slalu stu skolaan ma dia,eh nasib brkata lain,pas gw SMA trnyata gw pisah ma dia..hhu

finally gw terdampar di 12
dan dia terdampar di 103

awal2 masuk siy gw ngerasa rada aneh y,gak 1 skolaan ma dia,aneh aj!biasanya qta tuh brngkat breng,tp skrg,gw belok knan,dia belok kiri,beuuh,bda!

Tapi lama kelamaan gw bisa juga enjoy sm kehidupan gw tnpa si kancil,dia udh sm 103ny dan gw udh sm 12 gw. . .

Lagian perpisahan itu awal ke dewasaan..

Walaupun berat bgd gag 1 skolh sm kmbran ,tmen,shabt,keluarga,tmen bo2,tmen kmn2 gw,tmen imbisil gw..


Insya allah qta bisa!SEMANGAT!ALLAHU AKBAR!(beuh,,brasa d palestin,hhe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
gw itu orangnya simple ajah... mau makan oke gak ddi kasih makan JANGAN!! sekarang masih berstatus pelajar dan alhamdulillah belum punya pendamping.. pernah ikut kejuaraan berenang 900 meter dan alhamdulillah juga hampir meninggal...(halah) oh iya,kemaren gw baru di lamar robert pattinson... oke dast ist von mir,,danke...