Senin, 12 Januari 2009

Alay??

Ehem. . .

Apa sih alay?kta shabt gw yg suka mnum bygon,alay itu artiny anak lyangan,jdinya klo elu trmasuk org yg suka main lyangan ato idung lo kya lyangan,lo hrs ati2 d ktain alay

well,itu td kta shbt gw yg br inisial i dan suka mnum bygon

knapa yah kt2 trsebut sangat familiar dlm telinga kta dewasa ini? ?

Qta jg jgn gtu aj dnk nilai org itu alay ato nggak se enak jidat qta sndiri
misalnya kya gni,ada org yg klo nulis sms ngerubh kta lo ato lu tuh jdi lw lsg qta judge dia alay,mngkin aja kan keypad hruf 'o' ato 'u' d hapeny rusak?
Kan ksian mreka qta ktain alay

trus kalo misalnya ada mas2,klo gag mbak2 d jlan,trus godain qta,jgn jg dnk lsg qta judge alay,mngkin aj mreka tuh pny kcendurungan sosial kya gtuh(jaaah) ato jg mngkin mreka gag bsa kasi mkan anak istri mreka klo gag godain qta?iya kan?

Mulai skrang,brpikirlah!

Mungkin aja qta yg alay,bkn mreka!


Sgeralah bertobat,kiamat sdh dkat!!(halah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
gw itu orangnya simple ajah... mau makan oke gak ddi kasih makan JANGAN!! sekarang masih berstatus pelajar dan alhamdulillah belum punya pendamping.. pernah ikut kejuaraan berenang 900 meter dan alhamdulillah juga hampir meninggal...(halah) oh iya,kemaren gw baru di lamar robert pattinson... oke dast ist von mir,,danke...